Categories
Artikel

Nasihat Bagaimana menjalankan penilaian karyawan yang baik

Penilaian sering dilihat sebagai memakan waktu dan kurang dalam hasil. Jadi kami telah menyusun panduan lengkap, yang menawarkan saran tentang merancang dan meluncurkan proses penilaian Anda berikutnya, termasuk menghilangkan bias dan mendorong percakapan kinerja yang efektif

Penilaian karyawan sering dilihat sebagai memakan waktu atau kurang dalam hasil yang jelas oleh manajemen dan staf.

Tetapi bila terstruktur dengan baik dan dilaksanakan dengan penuh pertimbangan, penilaian dapat meningkatkan laba bersih serta pertumbuhan dan perkembangan bisnis. Pada tingkat karyawan-oleh-karyawan, penilaian yang kuat memberi individu kesempatan untuk berbagi dan menerima umpan balik penting. Hal ini pada gilirannya dapat meningkatkan kepuasan kerja dan mengurangi tingkat turnover, yang semuanya berdampak langsung pada laba perusahaan Anda.

Meskipun menyenangkan untuk didiskusikan, bagaimana Anda memastikan penilaian efektif dan berdampak, baik untuk orang-orang Anda dan bisnis Anda, dan juga cukup lancar untuk memastikan tingkat partisipasi yang tinggi?

Artikel Sebelumnya :

Bagaimana Membangun Strategi Manajemen Bakat Terintegrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.